Friday, June 19, 2015

Disaat cintaku mengalahkan logika

Hallo para penggila dunia maya... Hahahaha.. Sudah lama blog ini aku abaikan dan memang tak ada yang perlu ku tuliskan di blog ini dalam jangka waktu yang lama dikarenakan aku sibuk mencari kehidupan dan mencari kepastian.
Yak, bicara tentang kepastian sungguh disayangkan dunia tak menjamin itu. Hanya kepastian surgalah yang sudah Tuhan sediakan untuk kita.,
haha, kok jadi menadak pendeta syndrome gini yaa..
Alright, adapun maksud dari ketumbenanku ini, aku ingin bercerita satu hal yang kedengarannya lebay, alay, dramatis, whateverlah... Ceritanya bermula disini...
Pada suatu hari, aku bekerja menjadi seorang kalelawar tapi bukan kupu-kupu malam.. hehehe
Pekerjaan yang sangat aku banggakan, karena seumur hidup baru kali ini aku bekerja di malam hari dan tidur di pagi hari setelah itu bangun di malam hari lagi untuk bekerja lagi... Kalau kata orang sih berat, tapi kalau menurut aku sendiri sih... Yah.. Biasa aja. Pasti penasarankan kerjaan aku apa.. Hehehehe.. Aku kerja menjadi seorang operator warnet (Efek Dramatis).. :)
Jadi, ada apa dengan pekerjaan ini??? Pekerjaan yang kedengarannya tak ada kehebatan apapun didalamnya namun sungguh membawa perubahan yang luar biasa dalam hidupku. Karena di tempat inilah aku berjumpa dengan seorang lelaki yang tak akan mungkin bisa aku tinggalkan. Alaykan???? iya, cinta tanpa ke-alayan kurang berasa, hehehe...
Namanya Ucok (bukan nama sebenarnya), orangnya biasa aja sih, body tinggi kayak tiang listrik, kumis kayak punya rano karno, hehehe. Itu sedikit gambaran fisiknya dia. Sekarang yang membuat aku terheran-heran adalah, ada satu hal didalam dirinya yang membuat ku tersepona eh terpesona.. Hatiku mengisyaratkan satu hal yang berbeda dan tanpa dibuat-buat bahwa ada efek alamiah yang di timbulkan hatiku bahwa dia itu "sesuatu"..
Right, kembali jiwa penasaran gilaku muncul namun stay cool broo.. Curi-curi pandang ala jupe pun terjadi. Tak puas dengan sekedar curi pandang, aku mikir strategi nih.. Gimana ya cara ngedeketin si ucok... Akhirnya aku pangil jin dari lampu ajaib, aku usap-usap dan dia muncul Dia beri aku kesempatan untuk 3 permintaan. Tapi aku jawab, gak usah banyak-banyak wak jin satu aja. Aku cuma mau tau siapa nama si ucok biar aku bisa stalking fb nya. Sialan, dasar jin bego.. Dia malah nanya, stalking itu apa ya??? Terus kamu tadi minta apa??? Aduh.. aduh aku kok jadi amnesia gini yaa?? Kamu siapa?? Aku dimana???. Hm, jin kampret kebanyakan nonton stand up comedy lu..
Baiklah, ternyata mencari solusi melalui hal goib itu gak bermanfaat sama sekali malah bikin emosi.
Hm, aku berdoa saja kepada Tuhan, semoga Ia memberi aku peluang untuk mengenal ucok lebih dekat, (Kayak program Tv One, hehehe)
Suatu malam, si ucok datang ke warnet... Dengan gaya sok cool dia ngomong, Kak... Kom 1 bebas...
Dengan gaya sok cool pula aku menganggukkan kepala tanpa melihat ke arahnya (Akting sok cuek.. haha). Tak lama setelah itu, si ucok keluar dari warnet tanpa sepatah kata.... Aku khawatir, soalnya dia belum bayar. Hahahha..
Tunggu, tapi ini satu kesempatan mungkin aja dia ninggalin fb dia dan aku bisa intip nama akun nya. Benar saja, dengan semangat para pejuang aku datangin komputer yang udah dia tinggalin dan jelas tertera nama si Ucok secara jelas disitu. Okeh, bung saya berhasil... Then, aku buka nama si Ucok, dapat dan aku stalking... Huhuhu, senang banget... Rasanya seperti habis kehujanan uang Dollar setelah itu dapat Lamborgini dari lucky drawa jalan santai di kampus. Hehehehe..
Bersambung.......

No comments:

Post a Comment