Wednesday, July 1, 2015

Happy Birthday Mama


Mama,

Hari ini genap 47 tahun usia mu menjajaki dunia ini..

Genap pula setengah kehidupan mu engkau habiskan untuk menjadi seorang malaikat yang begitu bersinar untuk kami anakmu..

Mamaku yang maha luar biasa, sungguh ungkapan terimakasih yang sebesar dan sebanyak apapun takan mampu membalas semua perjuangan dan pengorbanan mu..

Mama, disini…

Ditempat yang jauh dari mu, aku berterimakasih kepada Tuhan untuk perlindungan Nya yang luar biasa kepada mu. Dan aku selalu berdoa agar Tuhan memberikan kesehatan dan umur yang panjang untukmu mama…

Mama, aku tak bisa membeli berlian untukmu….

Dan aku mengerti, engkau tak butuh itu..

Engkau hanya ingin aku menjadi anak yang baik karna bagimu harga kebaikan tak akan pernah kalah oleh berlian…

Mama, aku ingin sekali mengirimkan uang yang banyak untukmu..

Dan aku juga tau, engkau tak butuh itu..

Engkau hanya ingin aku selalu mengirimkan kabar untuk mu bahwa aku sehat dan selalu berbahagia..

Mama, aku ingin sekali  mengajakmu keliling dunia dan berbelanja baju-baju indah,,

Dan tak perlu engkau jelaskan aku sudah tau mama..

Engkau hanya ingin aku menggapai cita-citaku disini dan segala kebahagiaan tentangku menjadi bahagiamu…

Mama, aku tau diriku selalu ada di hatimu dan menyebut namaku di doamu..

Aku bisa merasakannya lewat pertolongan Tuhan yang luar biasa dalam setiap kesusahanku. Aku 100% yakin tanpa doa mu mama, takan pernah aku sekuat dan sehebat ini dalam mengalahkan silaunya dunia..

Terimakasih mama…

Untuk cintamu yang tak pernah berkesudahan..

Aku ingin engkau bangga mama, memiliki anak seperti kami..

I love you mom..

Happy birthday..

No comments:

Post a Comment