Tuesday, August 11, 2015

Disaat cintaku mengalahkan logika part-3

Terus aku bales lagi pesan dari ucok isinya gini nih...
"Masih kenal aku gak?? Jangan keseringan begadang yah, gak bagus" and then pesan itu nyampe ke dia.
But, aku baca ulang. Loh?? Kok kesan nya isi pesan aku over perhatian gitu ya? tapi udah terlanjur terkirim, kalo mau ngebatalin aku harus datangin Bang Mark Zuckerberg dong ke Amerika Serikat supaya dia batalin inbox aku ke ucok. Hahaha.
Tapi jujur, di balik pesan singkat ku tadi terkandung ketulusan di dalamnya. Aku ngetik pesan itu pakai hati melalui jemari.. hehehe

Dan percakapan pun berlanjut, biasalah cowok.. Tak pernah lepas dari gombal. Ya, walaupun begitu aku tetap senang karena bisa nanya-nanya. Dia muncul dari planet mana, Hobinya apa, mantannya berapa, udah kelas berapa, perjaka atau giman, bla,bla, bla,bla and bla..

Lama kelamaan chattingan ama dia itu sudah menjadi rutinitas, tiap malam tanpa jeda. Pas.. pas banget dia ada disaat masa itu adalah masa tersulit di dalam hidupku. Dimana aku harus kehilangan sumber rupiah untuk hidup dan kuliah. Nyari sumber rupiah lain tak secepat membalikkan telapak tangan. Aku senang dia ada, aku bersyukur. Setidaknya menjelang tidur di malam hari aku merasa sedikit tenang, karena ada angin sejuk yang menenengkan hatiku.

Waktu berlalu begitu cepat, tibalah saat nya untuk kami bertemu di dunia yang sebenarnya. Aku berterimakasih kepada facebook karena ia membuka kesempatan kepadaku untuk bertemu dengan nya. Kami mengatur janji untuk bertemu di malam minggu, sedikit deg-degan tapi tak apalah bisa diatasi karna yang akan ku temui seorang ucok bukan seorang jokowi.

Bersambung..

No comments:

Post a Comment