Saturday, March 19, 2016

Tolong!!! Jaga Jarak dengan Mantanmu

Hai blog aku yang kece. Pasti kangen ya karna udah aku tinggalin begitu lama? Hehehe. Maaf, aku jarang curcol kesini karna aku kira aku masih bisa membendung semua cerita kelabu dan kesedihan ku di dalam hati saja. Tetapi untuk hari ini bener-bener parah, aku gak tahan lagi. Aku harus betul-betul menceritakan suatu hal yang bener-bener buat aku kalut gak karuan.

Sebelumnya, para pengunjung setia blog aku udah tau kan, aku udah berhasil PDKT sama si Ucok (bukan nama sebenarnya)? Yup, setelah selesai Pedekate akhirnya kami jadian dan udah pacaran kurang lebih 11 bulan kalau aku tidak salah. So, yang mau aku curhatin disini adalah aku lagi menghadapi suatu problem with si Ucok.

Dari awal kami sepakat untuk pacaran, hingga ke tengah-tengah aku merasa hubungan kami perlu dapat award pasangan terkalem tetapi sangat romantis sepanjang sejarah. Kami gak pernah lebay di media social, kami gak pernah sms atau chatting dengan ayank, saiiank, cayang , dst. (Bahasa anak alay zaman kini). Terus, kami tak pernah mendramatisir suatu keadaan seperti pasangan kebanyakan. Dan jujur saja aku nyaman dengan hal itu. Aku menyayanginya tanpa syarat dan tanpa alasan. Yaudah, sayang ya sayang aja. Aku nyaman bersamanya dan dia pun pastinya begitu.

Tetapi, semalam war  pun terjadi. Si Ucok sialan gak pernah paham bahwa sedikitpun hal yang berhubungan dengan mantannya bisa buat aku berubah jadi Vampir jahat penghisap darah.Aku paling anti lihat dia dan mantannya smsan,bbman, apalagi telfonan. Mungkin kalau aku cerita sama para manusia pasti mereka ngomong dalam hati "wah, cewek psikopat gila nih!" pasti! dan itulah mengapa aku tak mau sharing kepada manusia, karena manusia tak bisa tau perasaan seseorang bagaimana tanpa bertukar perasaan terlebih dahulu dan aku memilih curhat kepada blog ku tersayang ini yang dulu sudah sempat aku khianati dengan mengganti kepercayaan blog. Tetapi aku tak bisa move on dari blog ku yang kece ini, seperti mungkin jika aku putus dengan si Ucok aku pasti tak akan pernah bisa move on darinya dan mulailah aku menambah populasi Jomblo ngenes di Negara ini. Aku takan ikhlas kalau hal ini sampai terjadi.

Okay, back to the case. Ya, Ucok gak tau kalau aku itu agen mata-mata hand phone nya yang sangat-sangat professional. Aku lihat ada sms dari mantannya yang aku sangat tak suka, dan ada beberapa kalimat seperti "Pulsa aku habis nih, yaudah selamat malam aja ya. GBU". WOW!!!! WOW!!! Luar biasa, BRAVO! ternyata mereka curcol panjang lebar dan membuat hatiku bener-bener panas dan aku cemburu membabi buta. Aku langsung cek panggilan masuk, panggilan keluar dan sesuai kan dengan tanggal dan jam yang tertera. Dan ternyata emang bener. Shitt!! Lelaki memang keparat dan OMG, telfonan ampe 90 menit. Itu kan durasi pertandingan sepak bola.

Aku, sebagai perempuan yang bener-bener tulen yang mengandalkan hati dan perasaan benar-benar kecewa padamu Ucok! Kau bahagia dan aku terluka. Fine, kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Yang perlu ku lakukan sekarang hanyalah mengumpulkan kekuatan jika di lain waktu terjadi masalah yang sama, maka aku pasti akan mengakhiri semua ini walaupun aku tak bisa Move on.
Dan kepada si wanita yang berstatus mantannya si Ucok, tolong bayangkan jika kita bertukar posisi.Aku tau kau pernah menjadi sesuatu yang special untuknya, tetapi bukankah putus adalah kesepakatan kalian? Kalau memang masih beranggapan dia tempat curhat yang paling nyaman, kenapa kalian harus putus dan menjadikanku korban cinta tak sampai kalian. Mohon, aku manusia sama seperti kalian berdua dan tolong hargai perasaanku.

Dan kepada siapapun yang tak sengaja membaca spam ini, mohon jangan beranggapan bahwa aku adalah wanita yang sangat jahat, cemburuan, posesif, dll. Hal ini aku lakuin karna memang hal itulah yang aku rasakan. Aku tak suka menyembunyikan perasaan dan menelan kekecewaan. Waktu kita terbatas untuk hidup di dunia ini. Jadi kenapa harus menyiksa diri sendiri dengan hal-hal menahan-nahan emosi?? Aku akan santai jika si lelaki santai. Aku akan respect jika si lelaki respect. Aku kan berkorban bahkan matipun aku mau jika si lelaki benar-benar layak untuk di perjuangkan.
TERIMAKASIH.


If your boy's love isn't pure,
Just let your heart find another pure love.
Don't hurt yourselves.

- Keshaa Kosasi -

No comments:

Post a Comment